-->

Friday, March 31, 2017

CARA MUDAH MENGETAHUI PASSWORD ROUTER WIFI


Kali ini mari kita bellajar bagaimana menyusupi AP router, sebelumnya saya jelaskan bahwa tutorial ini hanya untuk pembelajaran apabila ada pihak - pihak tertentu yang menyalahgunakan tutorial ini berarti mereka jahat, black hat apa namanya itu, HEHE
Langsung ke TKP,

ngomong-ngomong soal TKP. Baru saja ada laporan kehilangan anak umur sekitaran 15 tahun dengan ciri-cir baju merah pakai  celana jeans, menghilang disekitaran bedugul.
Tapi apa hubungannya sama tutorial ini ya, Ngacok abis gua,..haha
nonton nih kalok gk percaya haha NIH!!

1.Persiapan aplikasi.
               -Aplikasinya ---> Download dsini.
               - Crack ----------> Download dsini
(DOWNLOAD APLIKASI)
aplikasi ini yang cocok digunakan untuk terhubung dengan wifi, sehingga kita bisa melihat informasi seputar wifi yang tehubung dengan PC kita, Aplikasi ini juga bisa menargetkan wifi mana yang kita mau sesuai dengan mac address wifi.
2.Aplikasinya sudah ditangan, install aplikasi lalu konekkan dengan AP target (hanya jika kita tahu pass ap target) atau konek dengan AP target yang berhubungan langsung dengan AP target kalau di indo sih, misal: fifi.id or intan.id "sensor ceritanya"
           - cek koneksi ----> terhubung
           - cek ip address -----> ditemukan

3. step one dan step two sudah dipenuhi maka kita bisa lanjut ke step selanjutnya, step selanjutnya atau step terakhir adalah masuk ke halaman admin. Note: jangan lupa mengganti Mac address kalian gunakan INI DISINI.
MIRROR1
MIRROR2

            -  masuk ke "network dan sharing center" (saya anggap kalian sudah tau step ini) masuk ke wireless propertis buka TCP/IP4 isikan dengan ip address yang di dapat dari aplikasi dengan mengisi tambahan seperti ini.

IP address ini merupakan IP address kokom terbaru setelah melakukan pergantian perangkat dari Tp-Link ke huawei, jika memang anda seorang penetration pasti anda bisa dengan mudah mengetahuinya jika tidak tahu bisa "Download disini" butuh perjuangan untuk mendapatkannya jadi hargailah.
oke ip address sudah di setting tinggal masuk helaman admin, buka browser apapun yang kalian suka, ketikkan alamat sesuai dengan ip address gateway yang kalian dapatkan diAplikasi BOOOM!! This AP in YOUR CONTROL.


Tanyakan apa yang perlu ditanyakan okeeeee.
TANYA DIBAWAH SINI.!!!

Advertiser