-->

Friday, March 24, 2017

Cara Simple Mencari Bug Host tanpa PC di Android

Kali ini saya akan membagi cerita saya tentang mencari bug host operator yang masih aktif dan bisa digunakan untuk internetan gratis.
pertama siapkan dulu alat tempurnya,
1. Android
2.OpSel yang masih aktif
3.http injector Download http injector


Ok kalau alat tempurnya sudah siap mari lanjutkan ke prakteknya,
kedua buka http injector pada halaman muka http injector ada beberapa menu yaitu "UTAMA LOG ALAT DAN BANTUAN" kita langsung ke menu ALAT pilih menu Host Checker, didalam menu Host Checker ada dua field untuk di-isi yaitu field URL, field URL inilah yang kita isi untuk mengecek apakah bug host operator masih aktif atau tidak. Field proxy digunakan apablia kita tau ip dan port bug host operator jika kita tidak tau ip dan port langsung aja di centang bagian permintaan langsung.
next: saya menggunakan SC indosat, masukkan pada Field URL.
cek bug masuk ke alamat disini.

PENTING!!!! agar kita tahu bug bisa digunakan pastikan kartu OpSel anda tidak memiliki pulsa atau kuota karena disini lah point pentingnya jika kita menggunakan OpSel yang berisi pulsa atau paketan internet tentu saja kita bisa meng-akses semua situs, dan semua akan terbaca bug aktif.

oke jika sudah di-isi. jika bug aktif akan tampil seperti ini.
Bug sudah kita temukan catat pada bagian URL:HTTP dan Location:Https, klik bagian tanda panah kembali pilih UTAMA,
Sampai disini dulu cerita saya tentang mencari bug host OpSel yang masih aktif, Next Tutorial berikutnya menghasilkan Payload agar bug host bisa digunakan untuk internet gratis.

SALAM CB.
koment dibawah ya agar cepat saya melanjutkan cerita saya. hehe :P :D

Advertiser