-->

Thursday, June 15, 2017

Deep Web Dengan Embel -Embel nya?!




Malam ini saya akan membahas tentang "DEEP WEB" jam menunjukkan jam 1:41 bukan malam ini dink!!  saya ganti dini hari ini saya akan membahas sedikit tentang "DEEP WEB". 
Apa sih "DEEP WEB" ?!
Ada apa sih di "DEEP WEB" ?!
Kok pada Kepo sama "DEEP WEB"?!
"DEEP WEB" itu dunia ghoib mana?!

Pengertian


Menurut dari sumber yang saya baca di wikipedia deep web atau bisa juga disebut "Deepnet, Darknet, Invisible Web, Undernet atau Hidden Web" deep web tersebut masih tergolong di jaringan www (World Wide Web) tetapi deep web ini tidak bisa dicari dengan mudah, deep hanya bisa di telusuri oleh mesin pencarian khusus tidak bisa dicari di google.com, yahoo.com, bing beserta konco - konconya.

Deep web bukanlah nama situs melainkan deep web adalah bagian dari internet itu sendiri tetapi walaupun deep web berasal dari internet data - data  halaman dari deep web dianggap tidak ada sehingga deep web itu terbentuk secara dinamis dan spesifik dan anehnya lagi deep web dianggap memiliki ukuran yang lebih besar dari web biasa, (google dan koncone).

Bagi anda - anda yang belum cukup umur(18+) silakan berkunjung di facebook.com, google.com atau www.dibedugul.com, sangat tidak disarankan bagi anda yang belum cukup umur mengunjungi deep web karena 90% trafik di deep web berasal dari situs - situs porno "itu kata wikipedia lho bukan saya :D"  menurut penelurusan saya di deep web banyak sekali situs penjualan narkoba, penjualan senjata api dan banyak sekali hal - hal yang dilarang ada disana, tetapi?! ada tetapinya lhooo, di deep web tersebut jika kita pintar - pintar kita bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat seperti mencari buku - buku rahasia mungkin, ilmu tentang kedokteran misalkan masih banyak jika kita memanfaatkan teknologi dengan bijak.

Lantas bagaimana mengunjungi "DEEP WEB" tersebut??? 

Ada beberapa cara untuk meng-akses deep web salah satunya menggunakan TOR Browser, mari kita coba menggunakan TOR Browser. Cekidot!!!

sebelum kita meng-akses deep web saya ingatkan bahwa deep web ini bisa dibilang markasnya para hacker jadi kalau sedang mengunjungi deep web sebaiknya berhati - hati karena jika kita salah klik maka boooom, bisa - bisa data kita hilang deh kehapus atau terkena virus. so be careful n wacthout!.


TOR BROWSER

Source: wikipedia

TOR adalah kepanjangan dari The Onion Router, TOR adalah sebuah browser seperti Google Chrome dan Firefox, namun ia memiliki kemampuan yang lebih dibandingkan dua browser tersebut.

TOR bisa disebut software seperti VPN yang memungkinkan kita mengakses internet secara anonim. Dikarenakan di dalam deep web banyak sekali hacker yang dapat mengancam keamanan berinternet, maka TOR dapat melindungi Anda dari hal tersebut.

Saat Anda menjalankan TOR koneksi asli pengguna akan dialihkan ke jaringan milik TOR. Jaringan tersebut telah dienkripsi agar tidak dapat terdeteksi oleh pihak manapun baik dari ISP maupun situs yang dikunjungi.

Untuk mengunduh TOR browser, silahkan ikuti tautan berikut https://www.torproject.org/download/download-easy.html.en.

Selesai mendownload TOR Browser tinggal klik start TOR Browser dan anda pun siap berangkat menuju alam ghoibnya internet. boooooo.......

ingat sepert kata saya diatas hati - hati.

Advertiser