-->

Thursday, July 27, 2017

Aplikasi Android Untuk Memunculkan Ular di Hape Android Dan Iphone


Sekarang sedang banyak banget status hoax di facebook yang katanya dapat memunculkan ular saat kita kirim komentar, like lalu share di status tersebut. Kenapa saya bilang itu bohong, karena memang tidak ada fitur tersebut di facebook. Yang sebenarnya untuk memunculkan ular, cicak, semut, kecoa, dll di layar android adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi.

Ada banyak sekali aplikasi yang bisa mengeluarkan hewan di smartphone, baik untuk pengguna android ataupun iphone salah satu nama aplikasi yang paling terkenal adalah “snake on screen hising joke“. Untuk mendownloadnya kita bisa masuk google playsotre untuk pengguna android atau mendownload di app store (itunes) untuk pengguna iphone. Cukup dengan mencari aplikasi bernama “snake on screen” maka akan banyak sekali muncul aplikasi untuk mengeluarkan hewan di layar smartphone.

Sang developers membuat aplikasi ini sebenarnya bertujuan untuk menakuti atau mengerjai orang. Jadi ketika aplikasi ini aktif, saat layar android dihidupkan akan keluar hewan seperti ular. Ditambah lagi dengan munculnya suara desis ular. Selain itu uniknya aplikasi ini dapat berjalan di atas aplikasi lainnya. Sehingga animasi ular yang muncul akan tetap berjalan meskipun kita sedang menggunakan aplikasi lain.

Download untuk pengguna android:
Snake On Screen Hising Joke Download
Download untuk pengguna Iphone:
Snake on Screen Prank on the App Store Download

Cara Memunculkan Ular di HP Android
1. Download terlebih dahulu APK nya di app stor/ play store
2. Pindahkan ke Memori HP dan Install lalu buka aplikasinya.
3. Lalu klik tampilkan ular.
4. Lalu izinkan menarik di atas aplikasi lain
Setelah melakukan tutorial diatas, ular akan muncul dalam 20 detik kemudian, dan ular bisa keluar ketika kamu membuka aplikasi apapun.
Dan setelah ini mungkin kamu tidak akan tertipu dengan hal semacam ini lagi karena telah mengetahui cara sebenarnya.

sumber tambahan : http://www.rxdapps.com/2017/07/membuat-ular-di-layar-berjalan-di-hp.html

Advertiser