-->

Friday, May 3, 2019

Spot Foto Unik Dan Bagus Di Kebun Raya Eka Karya Bali

Halo Travelers kali ini dibedugul.com akan berbagi spot - spot yang bagus dan unik untuk berfoto ria di Kebun Raya Bali baik bagi kalian yang suka candid maupun selfie.

Sebelumnya aku akan jelaskan sedikit tentang Kebun Raya Eka Karya bali. Kebun Raya Bali merupakan salah satu pariwisata yang terkenal di Bali. Terletak di tengah - tengah pulau Bali pada ketinggian 1.250 - 1.450 mdpl tepatnya terletak di dekat obyek wisata Bedugul membuat kawasan ini terasa lumayan dingin. Untuk menuju Kebun Raya Bali dapat ditempuh melalui perjalanan darat selama satu setengah jam dari kota Denpasar atau sekitar 55 km ke arah utara Denpasar menuju Singaraja. Jika dari kota Singaraja maka jarak yang ditempuh sekitar 30 km ke arah selatan menuju Denpasar atau menempuh waktu kira - kira 45 menit perjalanan darat.

Sesuai dengan namanya kebun raya ini yang semula hanya memiliki luas 50 ha kini sudah menjadi 157,5 ha. Nah dengan kawasan yang sangat luas ini tentu banyak tempat - tempat yang bagus untuk dijadikan latarbelakang foto kita yang gemar berswafoto :) .

Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :
1. Patung Kumbakarna

Patung ini merupakan salah satu icon dari Kebun Raya Bali . Terletak di jalur utama menjadikannya daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk mengabadikan moment saat datang kesini. Dikelilingi dengan manisnya tanaman bunga yang tumbuh disekelilingnya dan kolam ikan yang berpadu dengan nuansa alami menambah nilai tersendiri.

2. Koleksi Anggrek

Disini kita akan dimanjakan dengan indahnya berbagai tanaman anggrek yang berpadu dengan cantiknya penataan taman. Sejak memasuki area ini mata dan jiwa kita akan merasakan betapa sejuknya aura yang terpancar. Banyak spot yang bisa dijadikan tempat berswafoto disini..

3. Koleksi Kaktus

Sesuai dengan namanya koleksi kaktus disini tentunya ada didalam rumah kaca. Udara disini lumayan hangat dan cukup pengap namun bagi kalian yang suka berfoto ria jangan lewatkan tempat ini karna tamannya yang cukup unik dan indah akan membuat kalian tidak cukup mengambik gambar sekali atau dua kali , kalian akan ketagihan untuk berfoto disetiap spot yang ad disini.

4. Kontrak (hutan) Dengan Pemandangan danau

Hutan ini biasa menjadi pilihan bagi mereka yang akan melakukan prewedding . Pepohonan dan daun - daunan yang mengering menjadikan tempat ini salah satu tempat teromantis dan sayang untuk dilewatkan jika kalian datang ke Kebun Raya Bali. Disini juga kalian bisa menyaksikan pemandangan danau yang memanjakan mata dan tempat yang pas untuk bercandid ria..

Sekian untuk pembahasan kali ini, semoga bermanfaat.. selamat beraktifitas :)

Advertiser