-->

Tuesday, August 27, 2019

MENGECILKAN PERUT WANITA DALAM 5 MENIT



    Ladies, perut buncit merupakan suatu problematika yang amat meresahkan bagi kita. Perut rata dan langsing merupakan impian semua wanita di alam semesta ini. Namun tak semua wanita bisa memilikinya. Tak ayal banyak dari kaum wanita melakukan berbagai cara untuk dapat meratakan atau mengecilkan perut buncitnya mulai dari diet ketat sampai olahraga yang ektrim. Kali ini dibedugul.com akan berbagi cara mengecilkan perut yang relatif singkat bahkan terbilang sangat singkat dan mudah. Bagaimanakah cara mudah ini? mari kita simak pemaparannya dibawah ini.

    Sebenarnya banyak cara mudah yang bisa kita lakukan untuk mengatasi perut buncit dengan olahraga, namun sangat jarang yang melakukannya. Nah kali ini kita hanya akan melakukan selama 5 menit tanpa harus pergi ke tempat fitnes atau gym. Kita bisa melakukannya dirumah.

  * Pertama-tama yang harus kita siapkan adalah handuk dan minuman, meski terbilang mudah namun kita juga akan mengeluarkan keringat dan haus.

  *  Layaknya berolahraga kita wajib melakukan warming up atau pemanasan terlebih dahulu, lakukan peregangan tangan, kaki, leher dan punggung.

   Posisi kaki kanan tekuk ke depan dan kaki kiri ke belakang, angkat kedua tangan ke atas kepala sambil mengambil nafas secara perlahan lalu turunkan dan buang nafas. Lalu ganti posisi kaki kiri di depan  dan kaki kanan di belakang, lakukan gerakan yang sama seperti semula. Selanjutnya posisi duduk bersimpuh dan lakukan gerakan tangan seperti di awal tadi sambil mengatur nafas. Masih dalam posisi duduk yang sama, buang badan kedepan dan putar pinggang ke kanan dan kiri dengan perlahan-lahan.

   *  Setelah melakukan pemanasan tadi, inilah cara mengecilkan perut dalam 5 menit yang sangat sayang untuk dilewatkan bagi ladies yang memimpikan perut rata. Disini kita hanya akan melakukan 4 gerakan.

  1). SMALL ABS CRUNCH

Gerakan ini dimulai dengan posisi duduk dan kaki ditekuk, antara kaki dan paha kira-kira 2 jengkal. Lalu posisi badan dibuang seluruhnya kebelakang atau posisi tidur dengan kaki tetap pada posisi semula. Letakkan kedua tangan di belakang telinga lalu angkat kepala hanya sampai dada. Angkat kepala naik-turun ini selama 30 detik. Nikmati dan rasakan perut akan terasa ditarik. Lakukan gerakan ini dengan benar.

   Istirahat 20 detik.

  2). RUSSIAN TWIST
 Masih dengan posisi duduk, antara kaki dan paha yang ditekuk dengan jarak 2 jengkal. Posisi badan agak dibuang ke belakang sedikit, putar pinggang secara perlahan ke kiri dan ke kanan dengan kedua tangan seakan memeluk bola di depan perut. Lakukan gerakan ini selama 15 detik dan rasakan sensasinya.

   Istirahat selama 20 detik.

   3). TOE TOUCH
  Sekarang dengan posisi duduk, turunkan kaki dan dibuka lebar. Perlahan-lahan buang atau jatuhkan badan ke belakang dan kedua tangan luruskan mengikuti gerakan badan. Lalu bangun dan sentuh kedua ujung jari kaki. Jatuhkan badan ke belakang, bangun dan sentuh ujung jari kaki. Lakukan gerakan ini berulang-ulang sampai 10 kali.

   Istirahat 15 detik.

   4). KNEE HUGS
Yang terakhir, luruskan dan angkat sedikit kedua kaki dan badan. Bangun dan peluk kedua lutut, seperti sedang melayang hanya bertumpu pada pantat. Bangun dan peluk kedua lutut, lepaskan dan peluk lagi. lakukan sampai 10 kali. rasakan dan bayangkan ladies seakan melayang. nikmati setiap gerakannya dan rasakan sensasinya.

    Nah ladies, itulah dia cara mengecilkan perut dalam waktu 5 menit saja. Ladies dapat melakukan olahraga ini 2-3 kali seminggu. Lakukan secara rutin, nikmati dan rasakan manfaatnya dan bila sudah mahir ladies juga bisa meodifikasi gayanya, asalkan gerakannya benar. Selamat mencoba.

 

Advertiser